Banner 468 X 60

Senin, 03 April 2017

Cara memasang Alarm motor

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat Pagi, Siang, Sore & Malam..

          Kali ini penulis akan membagikan cara pemasangan Alarm Motor, Merk Alarm yang saya pakai kali ini adalah Alarm BHT Bohante B-008. Nah Cara ini sangat membantu karena saya membeli Alarm ini dari tetangga sebelah (Online) di Lazada.co.id dan nama Toko Penjualannya Virgo Racing. belanja di virgo racing anda akan mendapatkan bonus tutorial pemasangan sesuai motor yang anda miliki.

      Waktu awal-awal punya motor penulis sempat berfikir kenapa harus memakai alarm? motorku tidak terlalu bagus (Sport) tetapi semenjak maraknya begal/Curanmor, penulis berubah fikiran dan langsung pergi ke lazada dan membeli alarm tersebut.

     Di Virgo Racing ada banyak berbagai alarm dengan tipe/merk apa saja, kalian akan mendapatkan Tutorial pemasangan Alarm tersebut. Terimakasih Lazada.co.id dan Virgo Racing, Insya Allah motor saya aman dengan memakai Alarm BHT B-008 ini amiin.

      Kenapa saya memilih alarm BHT B-008? alasan pertama adalah karena harganya yang sangat bersahabat, selain harga tentu ada kelebihan lainnya yaitu bisa automatic locked, jadi jika agan-agan sekalian yang tipe pelupa mending ane saranin ente beli alarm ini karena hanya merk BHT alarm ini yang ada mode automatic locked-nya. Selain itu jarak remote dengan modul alarm kurang lebih 150 M.
Foto 1.1

       Selain kelebihannya itu, alarm BHT ini juga mempunyai kelemahannya gan, yaitu tidak ada batrei backup nya, jadi jika acuu alias aki motor di cabut alarm tidak akan berfungsi. selain itu sensor getarnya tidak bisa di setel gan, beda sama merk yang lain ada yang bisa di setel sensor getarnya lewat remote, walau di buku manualnya ada cara untuk menguranginya tapi tetap saja sensitif. tapi yaa mau bagaimana lagi toh harganya juga murah koo, tapi tidak murahan yaa :D
      Ya tapi bagi penulis alarm ini sangat membantu, karena penulis berkerja di area begal/curanmor. Jadi sangat berguna bagi penulis. Ok langsung saja yaa kita lihat cara pemasangan alarm BHT Bohante B-008, cekidooot, silahkan sedot aja gan bagi pengguna motor Supra X 125 dan Supra lainnya.
Foto 1.2

      Nah seperti itu kawan cara pesangan kabelnya, sebelum memasang coba dengan baca dengan teliti yaa, soalnya kerusakan bukan tanggung jawab penulis. Saat pemasangan alarm hal yang paling sulit dicari itu  memasang kebel Pink (Alarm) ke kabel Biru garis Kuning (Kebel Pulser CDI) itu harus membuka cover kiri dulu gan, Fungsi kabel ini sangat-sangat penting, karena di mode Rampas/Begal ini kita harus benar memasangnya. Jika salah menyambungkan ya agan tidak bisa memakai Mode Rampas/Begal.

      Jika kalian sudah memasang semua kabel selanjutnya agan coba satu persatu fungsi remote alarmnya, sesuaikan lah dengan foto1.3 yang sudah saya siapkan cara penggunaan remote nya gan, silahkan di pelajari atau di download fotonya. setelah semuanya sukses kita lanjut ke gambar 1.4 cara mengoperasikan alarm BHT Bohante B-008.
Cara penggunaan Remote Foto 1.3
Cara mengoperasikan Remote alarm Foto 1.4
      Nah dalam cara pengoperasikan remote alarm BHT ini beda-beda gan, soalnya penulis pernah searching di google alhasil tidak berhasil, jadi jika agan-agan mencoba cara ini dan tidak berhasil coba saja pindah ke blog lain. Cara ini sudah teruji di motor penulis dan tidak ada kesalahan maupun kerusakan. 

      Mungkin sekian dari penulis, Semoga postingan ini bermanfaat, mohon maaf apabila ada salah kata mohon dimaafkan, karena sesunggunya hanya Allah Swt lah yang Maha segalanya, kurang lebihnya penulis mohon pamit,

Wabilahitaufiq Wal hidayah, Wasssalamualaikum Wr.wb.
Salam Per-Touringan Supra X 125

#Note  :
1. Semua cara akan berhasil apabila hati kita tenang, tidak sedang dikejar
    waktu, dan memohon kepada yang Kuasa minta untuk melancarkan
    pemasangan alarm ini. Semua hanya titipan Allah Swt kita hanya perantara
   untuk menjaga dan merawat titipan-NYA bukan untuk merusaknnya.
2. Jadilah pengunjung yang baik, apabila ingin Copy-Paste tolong cantumkan    
   Sumber Referensinya, Blog ini sengaja saya Lock karena budaya
   indonesia hanya bisa meng-Copy-paste tanpa sumber Referensinya 
    HaHaHaHa Mangga MamaaaM :D
3. Untuk pembelian Alarm BHT Bohante B-008 silahkan klick tulisan ini


http://www.lazada.co.id/virgo-racing-bht-alarm-motor-remote-lengkap-panduan-pemasanganberbahasa-indonesia-1123768.html?ff=1&
 

SUMBER REFERENSI :  - Lazada.co.id 
                                       - Virgo Racing / Virgo Shop

Artikel terkait :
 1. Cara memasang Rellay 4 atau 5 kaki di klakson motor
 2. Cara memasang Klakson Toa (Sirine polisi / Ambulance)

Pengunjung yang baik hati pasti akan meninggalkan Komentar. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.